Jumat, 12 September 2014

Design Rumah Minimalis untuk Type Rumah 70

Design Rumah dengan konsep minimalis sangat diminat oleh semuarang saat ini, disamping elegan dan juga menarik, dengan penataan dan penempatan yang baik sehingga menciptakan rumah indah dan menarik. Dan design rumah ini juga telah menjadi trend untuk semua kalangan, tidak lagi melihat yang memiliki kocek tebal ataupun yang tidak. Yang menjadikan trend dari design ini adalah kesederhanaan, simpel dan menawan sehingga menciptakan tempat tinggal yang nyaman.

Salah satunya adalah rumah dengan type 70 sangatlah elegan nyaman untuk dijadikan rumah minimalis dan sangat layak huni. Dengan ukuran yang lebih luas tentu akan membuat anda lebih leluasa untuk menata dan membangun ruangan yang anda butuhkan. Dibandingkan type rumah lebih kecil dibawahnya.

Type rumah ini sangat layak untuk didesain sebaik mungkin sehingga anda akan merasay memeliki banyak rancangan untuk rumah ini. Yang perlu anda perhatikan adalah manta ruangan dan kebutuhan taman harus lebih rinci dan hati, karena jangan sampai terkesan sumpek dan padet, oleh sebab itu dalam menyusun tata letak harus lebih berhati-hati.

Oleh sebab itu kami lebih menyarankan anda untuk mendiskusikan tata letak kepada yang lebih mengetahui yaitu Arsitek rumah, sehingga anda akan lebih dapat menyusun dengan baik sesuai dengan kebutuhan sehingga tidak banyak terbuang sia-sia.


Segala bentuk yang berhubungan dengan rumah minimalis biasanya tidak lepas dari design interior dan exterior yang menjadi factor pendung dalam pembuatan rumah ini. Oleh sebab itu dengan menentukan design interior dan exterior sebaiknya anda konsultasikan kepada pakarnya yaitu arsitek interior atau exterior.




Yang harus diperhatikan dalam menatap ruang untuk rumah type 70 yaitu :
1. Taman
2. Car Port
3. Ruang Tamu
4. Ruang Keluarga
5. Kamar Tidur Utama
6. Kamar Tidur Anak
7. Dapur + Ruang Makan
8. Kamar Mandi + Toilet
9. Kamar Mandi Tamu
10. Ruang Laundry

Dengan menentukan tata letak ini maka kita akan menghasilkan rumah yang nyaman dan baik, penempatan interior juga harus di perhatikan, mencari perlengkapan interior yang tidak terlalu banyak menggunakan ruang juga menjadi faktor utama dalam mendesign rumah minimalis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar