Sabtu, 13 September 2014

Design Minimalis Rumah Type 50

Type Rumah 50 yang memiliki kelebihan tanah seluas 5m2, akan membantu anda untuk dapat memperluas bangunan lebih luas dari yang aslinya. Pada dasarnya Rumah untuk Type 50 dibangung diatas tanah seluas 90 - 120 m2 dengan sisa lahan dan area perkarangan yang menjadi daya tarik tersendiri untuk rumah jenis ini.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat langsung Denah rumah untuk type 50 dibawah ini.

Dari  denah gambar denah diatas kita bisa melihat bahwa rumah type 50 ini memiliki :
  • Kamar Tidur ada 2 Buah
  • Ruang Makan
  • Ruang Keluarga
  • Dapur
  • Car Port atau Garasi
  • Teras
  • Kamar mandi / Toilet
Dengan kelebihan tahan yang anda miliki akan membuat anda lebih leluasa untuk menambah luas rumah, apa lagi anda bisa mendapatkan posisi rumah di hook, dan itu akan menjadi lebih mudah untuk memperluas rumah dan anda dapat berinprovisasi dengan baik.

Untuk type rumah 50 sebainya anda menggunakan design elegan minimalis, jangan menganut design yang berat, minimalis dan modern sangat cocok untuk rumah type 50 ini,  usahakan untuk menentukan cat tembok luar lebih soft dan jangan terlalu terang, dan untuk penyusunan interior terutama flatporm sebaiknya menggunakn konsep design modern dengan menempatkan bebarapa lampu yang tidak terlihat posisinya yang tertutup oleh matrial flatporm, dan berikan beberapa lampu saja untuk penerangan, sebaiknya gunakan saklar putar yang bisa mengatur redup dan terangnya lampu ruangan.


Untuk furniture interior sebaiknya juga gunakan dengan gaya yang minimalis sehingga tidak terlalu banyak memakan space ruangan, dan bisa memberikan kesan luas untuk rauangan anda. penggunakan sofa sebaiknya jangan terlalu berlebihan yang justru memakan tempat, gunakan sofa yang minimalis dan terkesan mewah banyak dijual di toko furniture tinggal bagaimana anda bisa memilih dengan baik untuk ruangan rumah anda.

Penggunaan mini perpustakaan yang bisa anda tempatkan di sudut ruang sejajar dengan sofa akan menambah elegan tata letak ruangan anda, penggunaan furniture untu televisi sebaiknya yang minimalis dan untuk televisinya sebaiknya menggnakan televisi yang flat, jika anda memiliki anak kecil, kami menyarakan untuk menggunakan ekstension untuk televisi sehingga televisi dilekatkan di dinding ruang.


Untuk mendapatkan kesan indah di interior rumah anda sebaiknya jangan menggunakan cat untuk dinding rumah anda tetapi menggunakan wallpaper yang soft untuk dinding rumah anda. Kebanyakan orang indonesia selalu membangun rumah hanya dengan mengandal cat, padahal akan terkesan lebih indak ketika mereka menggunakn wallpaper. (bs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar