Minggu, 14 September 2014

Design Minimalis Rumah Type 45 untuk lokasi Perkotaan


Perkembangan property semangkin pesat dengan bermunculannya para punggawa-punggawa property sekelas APL ( Agung Podo Moro Land ) mulai bermunculan di kota batam, seiring dengan perkembangan investor raksasa property itu maka bermunculan juga para developer-developer kecil yang juga mencoba peruntungan dalam pengembang usaha property.


Batam adalah kota destinasi bagi para jawara kekayaan di setiap kota besar, disamping kota yang berdekatan langsung dengan negara singapore, batam memiliki potensi baik untuk pengembangan atau moda investor bagi si jurangan uang. Sehingga setiap jengkal lahan yang ada di batam sudah di patenkan oleh nama-nama orang besar yang bakalan akan merubah batam menjadi kota metropolitan dalam kurun waktu yang tidak lama lagi.


Seperti halnya perkembangan properti yang didukung dengan semaraknya design-design property yang sangat menggiurkan para pembeli, atau investor properti kini munculah design futuristik yang dapat digunakan untuk type rumah 45 yaitu design minimalis rumah type 45. Dengan design elegan ini semangkin tinggi daya saing penjualan rumah type 45 dan semangkin banyak pula pembeli type rumah ini, disamping rumah yang cukup luas yang dapat ditempati untuk keluarga kecil, juga design modern yang juga menjadi daya terik tersediri seperti halnya gambar dibawah ini :

Dengan luas tanah 45 / 100 cukup memberikan ruang untuk empunya rumah mendekorasi sedemikian rupa dan mempercantik dengan baik, rumah yang kecil ini sudah dilengkapi 2 kamar tidur, dan juga ruang tamu yang cukup luas. Jika anda bisa menata dengan baik rumah type 45 maka anda akan dapat menghasilkan rumah yang nyaman, karena dengan menata dengan baik akan terkesan lebih luas dan lebih nyaman untuk ditempati.
Ruang keluarga yang fungsional akan membantu daya tarik bagi rumah ini, sayangnya pengembang properti kelas menengah kebawah yang ada dikota batam tidak melengkapi rumah dengan interior, hanya menjual rumah apa adanya, bukan menjual rumah ada apanya, itu yang harus merubah sistem bisnis property para pengusaha sehingga masyarakat akan lebih dapat memilih mana yang terbaik dan mana yang tidak mengecewakan.
Banyak masyarakat yang kecewa dengan hasil buatan para developer, terkesan sembarangan dan asal jadi, sehingga banyak masyarakat yang merubah rumah sesaui dengan selera mereka masing-masing. Ini yang perlu diperhatikan dan bukan hal biasa justru ini yang akan membawa nama baik dari perusahaan. (jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar